Senin, 16 Mei 2011

Melejit dengan “7 Keajaiban Rezeki”


Data Buku

Judul Buku | 7 Keajaiban Rezeki  | Author | Ippho Santoso | Genre | Bisnis & Motivasi | Penerbit | PT. Elex Media Komputindo | Cetakan Pertama | Maret 2010 | ISBN | 978-979-27-6923-4

Pandangan Pertama

Kenal pertama kali dengan bung Ippho ‘Right’ santoso pakar otak kanan itu saat mulai aktif di twitter. Disitu begitu banyak testimoni dan anjuran motivator-motivator kelas kakap yang lain seperti Pak @jamilazzaini @PonijanLiaw untuk follow @ipphoright.
Judul bukunya : 7 Keajaiban Rezeki dan Percepatan Rezeki. Saat membaca tweet2 nya memang bung Ippho ini cenderung blak-blakan, to the point, sistematis, dan provokatif. Begitu juga dengan kedua bukunya yang baru saja saya selesai baca.

GBHN

Apa siy isi bukunya?  7 Keajaiban Rezeki adalah buku mega bestseller seri ke-5 dari serial otak kanan. Mengikuti kesuksesan karya-karya sebelumnya, Marketing is Bullshit, 10 jurus terlarang, 13 Wasiat terlarang
Inti dari buku ini adalah bagaimana mendapatkan rezeki dengan menggunakan otak kanan yang intuitif, optimis, acak, Other oriented, Dan otak kanan itu dekat dengan nilai-nilai spiritualisme karena rezeki seringkali datang tidak disangka-sangka (acak), tidak logis, penuh ketidakpastian.

Bung  Iphho menggunakan sumber paling otentik yaitu Al Quran dan Sunnah2 Rosul. Mencontohkan sahabat-sahabat Nabi terdahulu yang begitu kaya, baik materi maupun kaya hati. Yaitu bagaimana meraih kesuksesan di Dunia dan Akhirat. Dengan sedekah, shalat Dhuha, Tahajjud, Berbakti kepada orangtua dan menikah

PROVOKATIF

Beberapa kalimat memang ada yang provokatif dan terus terang. Seperti sedekah itu boleh dengan pamrih. Sedekah itu tidak harus ikhlas, mencela orang-orang yang merokok

Ia juga menekankan bahwa umat muslim harus kaya, agar dapat memberikan manfaat yang lebih banyak untuk orang lain. Agar umat muslim memiliki bargaining position di mata dunia. Umat muslim yang kuat itu lebih disukai Alloh daripada muslim yang lemak. Tangan Di atas itu lebih baik daripada tangan di bawah. Dsb. Intinya mencambuk pembacanya untuk meraih harta yang diikuti dengan kemuliaan.

Testimoni

Ya bila melihat testimoni dari reader. Memang mengerikan. Banyak hasil yang langsung dirasakan mulai dari hitungan jam hingga bulan. Jadi tidak sabar untuk ikut mencicipi resepnya dan membuktikannya sendiri.

Rating versi @astu_MD : 8.8 /10

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...