Sabtu, 23 April 2011

Biografi Paket Hemat dan alasan ikut workshop

Assalamualaikum Wr.Wb
Bismillahirrohmaanirrohiim.

Nama saya unik dan dijamin nggak ada yang ngembarin ASTU ANINDYA JATI, yah kalau melihat namanya aja pasti orang mengira gender saya female.. gpp sudah biasa kok. Saya seorang dokter yang kalau di rumah sakit sering dipanggil dengan ‘dok’ yang haduh kalau bukan native speaker yang mengucapkan akan menimbulkan salah arti yang sangat tidak mengenakkan.. tp juga gpp karena sudah biasa.

Bicara tentang passion. Ada 3. Yang pertama berhubungan dengan sumpah Hipokrates yang dahulu saya ucapkan saat diwisuda “ Demi Alloh saya bersumpah akan membaktikan diri untuk kemanusiaan “  yaitu berkomunikasi dengan pasien, menuliskan resep sambil memberikan sugesti postif, the placebo effects. Saya sangat tahu bahwa keefektifan obat juga tidak terlepas dari keyakinan pasien untuk sembuh.

Yang kedua, adalah menulis. Yak hidup saya berubah total setelah saya membaca sebuah buku Happy Writing karya guru  virtual saya Andreas Harefa. Kalimat-kalimatnya sangat amat begitu provokatif sekali. sehingga saya terbakar untuk menulis dan menulis dan menulis.. Bakat terpendam sudah ada siy sejak kelas 3 SD. Sudah mbuat Diary untuk mencatat pengalaman sehari-hari yang kadang juga saya beri gambar biar lebih artistik lengkap dengan to do list, daftar film yang sudah ditonton, daftar barang yang mau dibeli, jadwal ibadah, kata-kata mutiara, dan potongan lirik2 lagu semuanya saya satukan di loose leaf… waks banyak yang bilang kebiasaan saya ini tidak lazim.. tapi justru itulah yang saya cari. Saya TIDAK ingin menjadi orang yang so-so alias biasa-biasa saja. Saya Harus berbeda. Tapi yang positif lho ya!

Passion yang ketiga adalah fotografi . kemana-mana selalu bawa kamera saku.. You’ll never know what kind of good moments in the future.. Obsesif untuk punya Canon EOS 1D lalu pergi keliling dunia.

Alasan saya ingin ikut Workshop | How to Show Ur Personal Brand with Your Own Media | adalah saya ingin lebih meningkatkan kemampuan menulis sekaligus menambah ilmu tentang Socmed dan personal branding, memperkuat karakter dan kepercayaan diri. Saya ingin membuat posting-posting dan tweet yang lebih berkualitas..  Lebih kepada sharing apa yang ada di otak saya.. syukur-syukur kalo berefek samping follower sama blog visitornya nambah hehe..

~@astu_MD~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...